Aksi Cinta Laura di Series Dendam Bikin Takjub, Ternyata Ini Alasannya!

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:20 WIB
loading...
Aksi Cinta Laura di...
Diadaptasi dari sinetron legendaris tahun 90-an Deru Debu, Vision+ mempersembahkan Dendam, series yang penuh dengan intrik mendebarkan dan aksi berkelas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Diadaptasi dari sinetron legendaris tahun 90-an Deru Debu, Vision+ mempersembahkan Dendam, series yang penuh dengan intrik mendebarkan dan aksi berkelas yang bisa kamu tonton di sini . Dengan deretan bintang seperti Cinta Laura, Arya Vasco, Ismi Melinda, hingga kembalinya sang aktor legendaris, Willy Dozan, Dendam hadir dengan sentuhan yang lebih fresh dan intens.

Cinta Laura didapuk menjadi pemeran utama sebagai Renata, seorang perempuan kuat yang siap berjuang demi keadilan. Sosok Cinta, yang dikenal berani, cerdas, dan berprestasi, terasa begitu menyatu dengan karakter Renata.

Karisma dan ketangguhan Cinta di layar tidak hanya datang dari aktingnya, tetapi juga dari dedikasinya menjalani setiap adegan aksi tanpa bantuan pemeran pengganti. “Aku excited banget, aku ngerasa optimis karena aku belum pernah ada di series action padahal dari dulu pengen,“ ujar Cinta Laura saat ditemui di Burn 83, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



Cinta Laura tidak hanya membuktikan keahliannya dalam bela diri, Cinta juga menghadirkan keberanian yang luar biasa, menampilkan sisi perempuan yang tangguh dan inspiratif.

“Aku ngerasa sekarang itu waktunya dan kebetulan yang latih kita Abah Dinar yang udah pengalaman dan legend banget ngebuat banyak koreo untuk film Indonesia yang sukses dan luar biasa. Jadi, aku pikir ‘why not’“ imbuhnya.

Selama syuting Dendam, Cinta Laura semakin akrab dengan suasana ring tinju. Ia pun hadir di Burn 83, tempat latihan boxing yang cocok untuk segala usia, dari anak-anak hingga dewasa. Burn 83 menawarkan kelas reguler dan ruang privat bagi mereka yang ingin latihan lebih fokus dan eksklusif. Terletak di pusat Jakarta, Burn 83 menjadi pilihan strategis bagi para pecinta olahraga yang ingin menjaga kebugaran sekaligus mengisi waktu dengan aktivitas positif.



Jangan lewatkan aksi menarik Cinta Laura di series Dendam dengan klik di sini. Download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store dan berlangganan mulai dari Rp. 20.000,-.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)